Hanya Karena...

mungkin orang ngelihat gw sebagai cowok dekil yang gak pernah ngurus badan + muka yang ujung2nya orang bakal bikin kesimpulan klo gw ikut andil dalam kehancuran dunia & kemunduran peradaban manusia.. dan banyak orang yang ngeliat gw sebagai cowok yang suka main-main ma cewek.. gak pernah serius, cuma bisa mainin hati cewek..

Maaf, gw bukan tipe cowok kyk gitu... tapi sayang gak semua orang tau gw.. dan gw juga ga punya kepentingan untuk ngasih tau orang lain gmn gw sebenernya. Lepas dari kenyataan apakah gw bener-bener tau diri gw. mereka juga gitu. Apa pentingnya gw sampe mereka harus ngasih tau gw siapa mereka sebenernya?

Gw cukup tau lah nama mereka siapa, dan mereka juga gitu kan.... ??

sampe akhirnya gw nemuin lo.. ditempat yang sebenernya biasa banget (red. kantin)
dari hal-hal sepele yang kita laluin sampe akhirnya energi-energi positif terus mengalir tanpa direncanakan dan diatur sedemikian rupa yang pada ujungnya gw ngerasa gw nyaman banget sama lo.. (mungkin lo juga *ngarep)

waktu pun terus bergulir... sampe suatu saat gw ngerasa yakin klo gw mesti nyatain sesuatu demi hidup gw dan keberlangsungan keturunan gw suatu saat ntar... dan pada akhirnya lo pun berani ngambil suatu keputusan buat ngejalanin suatu komitmen sama gw... dan gw sadar ternyata lo punya cinta yang tulus. Dalam hal ini tuduhan yang hinggap di diri lo seperti yang hinggap di diri gw gara-gara masalah mantan jadi jelas, dan eh, ternyata... lo nggak sadar kan... tiba-tiba lo care n sayang ma gw

2 bulan Kemarin gw hampir meledak di kantor. Padahal nggak ada sebab yang cukup besar untuk memicu ledakan emosi gw sih... tapi gw mungkin emang lagi tertekan. Untunglah gw ga meledak, karena tiba-tiba gw inget lo....
 Waktu itu kita bertengkar (nggak sih?) gara-gara gw marah-marah nggak jelas. Padahal menurut gw sih sebabnya jelas. Gw lagi kesel banget sama situasi di kantor , gw curhat sama lo, lo malah ngejauhin gw. Gimana gw ga kesel?
Belakangan baru gw mikir, mungkin maksud lo ngejauhin gw biar gw tenang. Tapi gw kan emang ga bisa dihibur dengan cara begitu untuk kekesalan macam yang waktu itu Lo ini bikin gw kesel aja dah ahhhh....

Yang gw inget banget, waktu gw udah reda marahnya dan lo juga udah hampir sampai di penghujung pembelaan diri lo berikut segala macam penjelasan plus kekesalan lo juga, lo bilang: "Lo tu gw sayang-sayang, makanya gw bilang gini. Jangan gampang marah dong. Lo tuh kalau marah suka nggak jelas sebabnya. Tadi lo marah karena apa? Sekarang lo bilang sebabnya bukan yang itu."

Bener juga sih kata lo, makanya gw makin kurus aja. Marah-marah mulu Tapi memang nggak segampang itu sih gw ngebenahin temper gw yang suka ngamuk ga jelas

Sampe saat ini (kita dah gak sama2 lagi), gw gak pernah sempet buat nanya "lo bahagia gak sih waktu bareng gw  ??".
klo dipikir sih sebenernya itu pertanyaan yang sebenernya gak usah ditanyain, tinggal gw liat aja gimana cara lo memperlakukan gw.. Tapi ternyata sekarang, bagi gw, kebahagiaan lo penting sampe gw pengen tau. Gw sampai pada level, ini bukan soal gw pengen sama lo, n bahagia bersama lo, tapi kebahagiaan lo juga penting.... Dan buat gw untuk pada titik ini adalah sesuatu, karena sebelumnya gw cuma mikirin gw, gw dan gw.... Yang penting gw, yang lain nomor dua.... Egois banget ya...

Gw berterima kasih, karena bersama lo gw bisa jadi diri gw, tanpa perlu merisaukan tiba-tiba lo jadi ga mau bareng gw lagi. Karena kalau udah sampai pada titik keterlaluan itu, lo masih mau repot-repot ngingetin gw.
Silahkan lo jadi diri lo. Apalagi yang lo mau sembunyiin, apalagi yang mau gw sembunyiin? Kartu lo di gw, kartu gw di lo.... Lo terima gw kayak gini, gw juga terima lo yang kayak gitu.

cuma satu yang mau gw bilang
The true you is what I want. Coz deep down behind your face is a mother of my kids.... Someday....

No comments: